KMDGI 8

/ Tuesday, March 1, 2011 /



For KMDGI 8 di Solo
|
Digital Imaging 2009

Karya yang diperuntukan untuk KMDGI 8 di Solo Tahun 2009 Kemaren, karya yang hampir membuat saya beberapa hari tidur tidak nyeyak karena Dead line yang mempet sekali. Sebelum nya saya ga tau KMDGI itu apa karena waktu itu saya baru 1 semester berada di MSD...dan saya pikir KMDGI acara yang sangat formal dan resmi yang disitu banyak designer2 handal dan kita saling sharing mengenai perkembangan design atau apalah...Tetapi semua yang saya bayangkan pupus sudah ketika saya menghadiri acara tersebut..semua - mua nya berbanding terbalik dari bayangan saya..ehehe..
( dan sekarang pedoman saya " cukup tau aja " )..: D

0 komentar:

Post a Comment

Contact

pondragilang@gmail.com
pondra_gilang@yahoo.co.id
 
Copyright © 2010 ss, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger